Diduga Korban Lakalantas, Pelajar Kelas 12 Kayuagung Ini Tewas di TKP

  • Whatsapp

Kayuagung, Sriwijaya Media- Afrianto (17), pelajar kelas 12 di salah satu SMA di Kota Kayuagung diduga menjadi korban lakalantas (tabrak lari) hingga korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di Jalintim depan Kantor Dishub OKI, Senin (27/9/2021) sekitar pukul 05.45 Wib.

Pantauan dilapangan, awalnya penemuan mayat seorang laki-laki itu tanpa identitas. Selanjutnya mayat yang sebagian tubuhnya ditemukan luka itu langsung dibawa ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan visum et refertum.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil pemeriksaan TKP oleh Satlantas Polres OKI, ditemukan goresan pada aspal. Kemudian ditemukan serpihan bodi mobil, serta pecahan kaca.

“Namun demikian, petugas juga melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut, apakah ada unsur lain sebagai penyebab kematian korban,” kata Kapolres OKI AKBP Dili Yanto, S.Ik., melalui Kasat Reskrim Polres OKI AKP Sapta Ekayanto, SH., MH.

Saat korban berada di ruang pemulasaran jenazah RSUD Kayuagung, lanjut Kasat, telah datang seorang laki – laki atas nama Syamsudin Husin selaku kepala lingkungan I, Kelurahan Jua-Jua untuk mengecek korban.

Rupanya saksi mengenali korban yang diketahui bernama Afriyanto (17), pelajar kelas 12 SMA, yang berdomisili di RT 04 RW 04 Kelurahan Jua- Jua Kecamatan Kayuagung.

“Saksi mengaku saudara kandung dari orang tua korban. Selanjutnya saksi mendatangi Sat Reskrim Polres OKI dan menerangkan bahwa berdasar informasi dari orang tua korban kalau korban saat ini sedang mengalami gangguan jiwa. Sebab 3 hari sebelum korban ditemukan meninggal, korban berupaya bunuh diri dengan cara gantung diri. Namun digagalkan keluarga,” jelas Kasat.

Kini, jenazah korban telah diambil oleh keluarga untuk segera dimakamkan.(luk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *