Anjeli Aprilia, Putri Asal Plakat Tinggi Muba Bertengger di 48 Besar KDI 2021

  • Whatsapp

Sekayu, Sriwijaya media – Puteri daerah asli Musi Banyuasin (Muba) kembali meramaikan kancah hiburan di level nasional.

Kali ini Anjeli Aprilia binti Naziril (15), putri asli Kecamatan Plakat Tinggi, Muba sejak Jum’at, 24 September 2021 lalu telah menjalani proses karantina di salah satu hotel di Jakarta Selatan (Jaksel) dalam rangka seleksi 48 besar audisi nasional penyanyi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021.

Bacaan Lainnya

Putri bungsu dari lima bersaudara ini mengatakan, sebelumnya dirinya terpilih masuk dalam 60 besar nasional. Lalu lolos seleksi 48 besar dan bila tidak ada perubahan jadwal pada Rabu (29/9/2021) akan dilaksanakan penjurian oleh juri artis.

“Mohon do’anya bagi seluruh masyarakat Muba agar saya bisa lolos ke panggung besar dengan membawa nama Kabupaten Muba tercinta ini,” ucapnya.

Peraih juara 2 FLS2N tahun 2019 ini menambahkan bahwa masih ada dua tahap penjurian lagi untuk bisa tampil di panggung TV yaitu penjurian artis dan penjurian ke panggung besar.

“Apapun hasilnya, setiap kesempatan adalah pengalaman yang harus Anjeli syukuri. Sekali lagi mohon do’a dan dukungannya,” tuturnya.

Menyikapi itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin, Lic., Econ., MBA., mengajak warga Muba mendukung dan mendo’akan Anjeli agar mendapatkan hasil terbaik.

“Selamat kepala Anjeli, tetap optimistis dan mendapat hasil terbaik. Pastinya kami dari Muba akan selalu mendo’akan,” ucap Kepala Daerah Inovatif Indonesia tersebut.

Sementara itu, Camat Plakat Tinggi Yugo Valentino, S.STP., M.Si., menambahkan bahwa dirinya dan masyarakat Kecamatan Plakat Tinggi khususnya merasa senang dan bangga dengan adanya potensi putri daerah yang bersaing di kancah nasional seperti Anjeli ini.

“Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah Kecamatan Plakat Tinggi mengucapkan selamat berjuang untuk ananda Anjeli. Tetap optimis dan semoga bisa menjadi kebanggaan daerah terkhususnya Kecamatan Plakat Tinggi,” singkatnya.(Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *