Dihantam Truk, Tiga Pemuda Berboncengan Sepeda Motor Tewas

  • Whatsapp

Indralaya, Sriwijaya Media – Tiga pemuda yang mengendarai sepeda motor dilaporkan tewas akibat kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Timur Indralaya-Kayuagung, tepatnya di Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (23/9/2021) malam sekitar pukul 23.45 Wib

Menurut keterangan polisi, kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut berawal saat tiga orang berboncengan sepeda motor matic Honda Beat dengan plat nomor BG 2933 ADR. Ketiganya adalah RB (22 ), MT (25 ) dan SP (16), semua warga Indralaya.

“Ketiga orang ini berboncengan sepeda motor yang dikemudikan RB,” kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Alka, Jumat (24/9/2021).

Ketiga pengendara melaju dari arah Muara Meranjat menuju Indralaya. Saat melintas di wilayah Desa Tanjung Sejaro tepatnya di depan Masjid Bajumi Wahab, motor mengambil lajur kanan berusaha mendahului kendaraan di depannya.

“Dari arah berlawanan atau dari arah Indralaya, melaju truk muatan Mitsubishi Canter dengan plat nomor BG 8620 OH yang dikemudikan saudara Syukur Nasution,” terang Alka.

Tabrakan yang terjadi saat larut malam itu pun tak dapat dihindarkan. Ketiga pengendara motor matic terkapar di jalan dan dilarikan ke RSUD Ogan Ilir oleh warga sekitar.

“Satu orang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Dua orang meninggal saat di RSUD (Ogan Ilir) Tanjung Senai,” ungkap Alka.

Sementara motor korban rusak berat, begitu juga dengan kendaraan truk yang mengalami kerusakan di bagian depan.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan baik motor dan truk dibawa ke Mapolres Ogan Ilir untuk barang bukti laka. Pengemudi truk juga sedang kami periksa,” jelasnya.(hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *