Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Polres Pagaralam Potong Tumpeng

  • Whatsapp

Pagaralam, Sriwijaya Media-Dalam rangka hari jadi lalu lintas Bhayangkara ke 66, Polres Pagaralam beserta jajaran melaksanakan syukuran dengan pemotongan tumpeng, di lapangan parkir Satlantas Polres Pagaralam, Rabu (22/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan syukuran tersebut antara lain Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, Waka Polres Pagaralam Kompol Alpentoni, Kepala Bagian Operasional Polres Pagaralam AKP Andri, Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Herman, Kasi Propam Polres Pagaralam AKP Heri Widodo, jajaran Satlantas serta duta lalu lintas Binaan Satlantas Polres Pagaralam.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi lalu lintas Bhayangkara yang ke 66.

Diketahui bahwa kepatuhan lalu lintas masih perlu ditingkatkan. Selama ini memang kecelakaan yang terjadi banyak diawali dengan pelanggaran lalu lintas, baik dari pelanggaran rambu-rambu lalu lintas, kecepatan tinggi atau dari masalah kendaraan itu sendiri.

“Semoga di hari jadi lalu lintas  Bhayangkara ke 66 ini, kesadaran masyarakat dalam berkendara semakin tinggi. Karena nyawa lebih berharga dari segalanya,” ujar Kapolres.

Dikesempatan sama, Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Herman, S.IP., MM., menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan puncak dari segala kegiatan dalam rangka syukuran hari lalu lintas Bhayangkara ke 66.

Bahkan sebelumnya dilakukan serangkaian bakti sosial (baksos) yang dilaksanakan langsung oleh jajaran lantas, dibantu oleh para duta lalu lintas Polres Pagaralam.

“Semoga dihari jadi lalu lintas Bhayangkara ke 66 ini Polri semakin jaya dan terus mengayomi, tetap menjadi Polantas yang presisi tangguh dan bertumbuh di era kenormalan baru dan kami bisa melayani masyarakat lebih baik lagi,” terang Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Herman.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dilakukan Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono dan Waka Polres Pagaralam Kompol Alpentoni. Tumpeng ini diberikan kepada anggota lantas tertua yakni Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Herman dan anggota lantas termuda Bripda Daffa.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *