Ngantor di Kelurahan Demang Lebar Daun, Dua Aspirasi Ini Disampaikan ke Wawako Fitri

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media-Masalah banjir dan jalan rusak mewarnai aspirasi yang disampaikan perwakilan warga Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I (IB 1) melalui diskusi bersama Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda, di kantor Kelurahan Demang Lebar Daun Palembang, Senin (20/9/2021).

Dalam kegiatan diskusi tersebut, terlihat perwakilan RT di Kelurahan Demang Lebar Daun sangat interaktif menyampaikan beberapa permasalahan yang ada dilingkungan mereka.

Bacaan Lainnya

Untuk menjawab serta merealisasikan aspirasi warga itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang juga menghadirkan sejumlah dinas terkait.

“Ya, memang dua masalah tersebut diatas menjadi topik utama kegiatan ngantor di kelurahan. Maka dari itu, penting pula kehadiran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) disini guna menjawab semua pertanyaan warga sekaligus solusinya,” kata Wawako Fitri.

Tak hanya itu, masih kata Wawako, masalah pertanahan serta kegiatan vaksinasi yang belum merata juga dipertanyakan masyarakat setempat.

Wawako Fitri memastikan semua aspirasi yang disampaikan masyarakat itu secepatnya ditindaklanjuti dinas terkait.

“Harapan saya setidaknya 60-70 persen hasil laporan dari masyarakat bisa berjalan atau diwujudkan. Tentunya aspirasi dari masyarakat merupakan masukan baik untuk kemajuan dan demi kemaslahatan umat,” terang Wawako.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *