Semangati Anggota TNI, Pasiter Lettu Inf Halomoan Turnip Turun ke Lokasi TMMD

IMG-20210830-WA0043

Subulussalam, Sriwijaya Media – Guna memberikan semangat dan motivasi kepada anggota TNI dan warga yang bekerja pada pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip turun ke lokasi pembangunan jembatan di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Senin (30/8/2021).

Bahkan, Pasiter Lettu Inf Halomoan Turnip tak malu ikut membantu bekerja di sasaran fisik pra TMMD, yang sudah berlangsung selama 16 hari tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Lettu Inf Halomoan Turnip, apa yang dilakukannya itu semata-mata hanya untuk memberi motivasi kepada anggota TNI agar lebih bersemangat lagi bekerja.

”Dengan ikut kerja di lapangan, secara tidak langsung, saya memberi motivasi kepada anggota untuk lebih semangat saat tugas di TMMD, dan tentunya juga akan berimbas kepada warga yang ada di lokasi,” papar Pasiter.

Pasiter melanjutkan selama pelaksanaan pra TMMD, keterlibatan warga juga cukup besar di sejumlah sasaran fisik pra TMMD.

Dengan demikian, dipastikan akan mewujudkan semakin manunggalnya TNI dan rakyat, yang menjadi salah satu tujuan TMMD. (mha/Pendim 0118)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *