Jajaran Direksi PDAM Lematang Enim Dilantik, Ini Pesan Moril HNU

IMG_20210811_120207

Muara Enim, Sriwijaya Media-Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) resmi melantik Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim, mulai dari Direktur Utama (Dirut) Sartono, Direktur Teknik Subroto dan Direktur Umum Wahyu Ningsih), di Aula Kantor PDAM Lematang Enim, Selasa (10/8/2021).

“Selamat bekerja dan berkarya dalam meningkatkan produktivitas perusahaan sehingga mampu berkontribusi bagi peningkatan pendapatan daerah dan terutama sekali dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Bumi Serasan Sekundang,” ujar HNU.

Bacaan Lainnya

HNU berharap kepada jajaran direksi baru untuk amanah dalam artian menjadikan jabatan sebagai tanggung jawab, kepercayaan dan kejujuran yang harus disyukuri untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jangan sia-siakan usaha yang telah dilakukan dan amanat yang telah diberikan. Bekerjalah dengan baik dan profesional. Lakukan inovasi, perluas cakupan pelayanan, tambah jumlah pelanggan dan segera benahi permasalahan maupun kekurangan yang ada,” harap HNU.

Sementara itu, Dirut PDAM Lematang Enim Sartono mengatakan kedepan pihaknya akan terus meningkatkan kinerja PDAM lebih baik lagi.

“Kami akan berusaha meningkatkan pelayanan penyediaan air bersih untuk kepentingan masyarakat, karena disamping kebutuhan masyarakat, juga salah satu urusan wajib pelayanan dasar kepada masyarakat,” terangnya.

Turut hadir dalam prosesi pelantikan tersebut antara lain Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Emran Tabrani sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Lematang Enim, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muara Enim H Riswandar serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemkab Muara Enim, termasuk pula para Pegawai PDAM Lematang Enim. (kiki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *