Ini Wujud Atensi Bapera OKU Terhadap Korban Kebakaran

IMG_20210812_184700

Baturaja, Sriwijaya Media – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten OKU, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 01/RW 01, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur, hingga korban kebakaran di Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang, Kamis (12/8/2021).

“Kita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako,” ucap Ketua DPD Bapera OKU Herman Sawiran didampingi Bendahara Bapera OKU Josandi.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Herman, kehadiran Bapera OKU disini diharap dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran.

“Kami juga berterimakasih kepada pengurus DPP dan DPW Bapera Sumsel yang telah mendukung kami. Semoga apa yang kita berikan dapat bernilai pahala disisi Nya dan dapat bermanfaat bagi warga,” ucap Herman.

Sementara itu, Sekretaris Bapera OKU Retno Wirawijaya menambahkan, Bapera akan terus berupaya membantu untuk meringankan beban masyarakat terdampak musibah.

“Bapera OKU siap dan tanggap serta terus berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah agar beban sedikit meringankan,” terangnya.

Bantuan sembako ini, masih kata dia, bersumber dari DPP Bapera. Dimana penyalurannya melalui DPD Bapera Sumsel dan diturunkan ke DPD Bapera OKU untuk disalurkan langsung ke masyarakat.(rws)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *