Dalam Rakor, Pj Bupati Muara Enim Motivasi Para Camat Hadapi Covid-19

IMG_20210810_130417

Muara Enim, Sriwijaya Media – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) memimpin langsung rapat koordinasi (rakor) dan sinkronisasi dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya, Kantor Bappeda Muara Enim, Senin (9/8/2021).

Dalam rapat yang dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut, HNU meminta seluruh OPD dapat melaporkan kondisi updating, existing terakhir disertai kendala dalam mencapai target kinerja yang dikemas dalam bentuk strategi capaian kinerja, bukan laporan formal tertulis saja.

Bacaan Lainnya

“Ya, jangan hanya laporan tertulis semata, tapi ada strategi yang efektif dalam mencapai target tersebut.  Evaluasi sangat diperlukan guna percepatan capaian target pembangunan di Kabupaten Muara Enim demi untuk kesejahteraan masyarakat,” kata HNU.

HNU juga memotivasi para Camat untuk tetap semangat dalam menghadapi dan menangani penyebaran Covid-19. Karena Camat merupakan ujung tombak pemerintah.

“Tanpa kinerja yang baik diiringi semangat, tentunya kami akan menghadapi kesulitan. Tapi, dengan semangat dan kinerja dari para Camat, Insya Allah semuanya akan dapat kita capai,” terang HNU.

Diakhir rapat, HNU juga meminta Kepala OPD untuk segera menindaklanjuti serta memfollow up, sebagaimana arahan yang telah disampaikan dari poin 1 sampai 12, sehingga pada pertemuan kedepan semuanya ada peningkatan signifikan yang tentu dapat mempermudah dalam mencapai target tersebut.

“Salam sehat untuk kita semua, perang terhadap Covid-19 tetap kita lanjutkan. Bagaimana caranya Muara Enim harus menang melawan Covid-19,” terang HNU bersemangat. (kiki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *