Sambil Menahan Tangis, HD: Bagi Kami Percha Anak Sempurna

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media – Suasana duka dan haru mengiringi pemakaman Hj Percha Leanpuri di TPU Gandus, Jumat (20/08/2021).

Usai dikebumikan ayah almarhumah H Herman Deru menyampaikan rasa ikhlas atas kepergian anak perempuannya menuju sang Khaliq.

Bacaan Lainnya

Sambil menahan tangis, Gubernur Sumsel itu menyampaikan rasa kehilangan yang mendalam dari seluruh keluarga besar. Menurutnya, Percha adalah anak yang sempurna serta tidak kurang suatu apapun.

“Bagi kami, Percha adalah anak yang sempurna. Tidak ada penyesalan di kami Percha dipanggil Allah SWT. Hanya saja, kami merasakan ini terlalu cepat,” kata Deru usai Pemakaman Percha Leanpuri di Pemakaman Keluarga Gandus.

Deru menyampaikan, jika rasa kehilangan yang mendalam tidak hanya dirasakan pihak keluarga. Sebab, Percha merupakan anak yang patuh pada agama dan patuh pada orang tua serta ramah terhadap semua orang.

“Kami yakin jika rasa kehilangan ini bukan hanya dirasakan keluarga saja. Tapi juga banyak masyarakat,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf bagi putrinya jika dalam keseharian almarhumah pernah berbuat khilaf.

“Maafkan Percha jika pernah berbuat salah. Jika ada yang belum diikhlaskan baik moril maupun material, kami keluarga siap bertanggung jawab,” bebernya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang terlibat dalam perawatan Percha yang dirawat sejak 3 Agustus lalu. Termasuk seluruh yang terlibat mengantarkan Percha ke pemakaman.

“Hanya Allah yang dapat membalasnya. Doakan Percha dia meninggalkan suami dan tiga anak, mudah mudahan anak anaknya dapat mengganti sifat baik ibunya,” pungkasnya.(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *