Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Ucapkan Rasa Duka Cita Atas Wafatnya Percha Herman Deru

  • Whatsapp

Indralaya, Sriwijaya Media – Berita meninggalnya  putri pertama Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru,  Hj Percha Leanpuri Kamis (19/8/2021) memberikan rasa duka cita bagi seluruh warga Sumatra Selatan.Tak terkecuali Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar juga merasakan  rasa duka citanya atas berpulangnya anggota DPR RI dari Partai Nasdem tersebut.

Melalui akun media sosial Facebook-nya dengan akun @Panca Wijaya Akbar, putra bungsu Wagub Sumsel Mawardi Yahya itu, jumat (20/08) mengucapkan rasa duka yang mendalam baik sebagai kepala daerah yang mewakili warga Ogan Ilir maupun sebagai pribadi.

Panca juga mendoakan semoga almarhumah Hj Percha Leanpuri diampuni segala dosa dan kesalahannya, serta diterima dan dilipatgandakan pahala seluruh amal ibadahnya.

Selain itu Panca juga mendoakan almarhumah Hj Percha diberikan tempat terbaik disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

Selengkapnya ucapan dukacita dari Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar :

Saya turut berduka cita

Allahummaghfirlaha warhamha wa’aafiha wa’fu’anha wa akrim nuzulaha wa wasi’ madkhalaha.

Allahumma laa tahrimna ajraha walaa taftinna ba’daha.

Waghfirlana walaha.

Semoga almarhumah ibu Hj Perca Leanpuri Herman Deru diampuni segala dosa dan kesalahannya serta diterima dan dilipatgandakan pahala seluruh amal ibadahnya serta diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Amin. Yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

Amin.

Seperti diberitakan banyak media on-line Kamis (19/8/2021) kemarin, Putri tertua Gubernur Sumsel Herman Deru, Hj Percha Leanpuri meninggal dunia di RS Muhammad Husin dalam usia 35 tahun karena sakit.

Percha  yang lahir 24 Juni 1986 itu diketahui sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit tersebut.

Diketahui Percha pernah menjabat sebagai salah satu anggota DPD RI mewakili Sumatera Selatan termuda selama dua periode dan saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Nasdem. ( hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *