Resmi Dikukuhkan, Wako Subulussalam Minta Imakos Tapsel Bantu Percepatan Distribusi Bantuan

  • Whatsapp
Dengan prokes ketat, Wako Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE., mengukuhkan pengurus baru Ikatan Mahasiswa Kota Subulussalam (Imakos) Tapanuli Selatan (Tapsel), di Aula Pendopo Wako Subulussalam, Kamis (12/8/2021)

Subulussalam, Sriwijaya Media- Dengan protokol kesehatan (prokes) ketat, Walikota (Wako) Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE., secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus baru Ikatan Mahasiswa Kota Subulussalam (Imakos) Tapanuli Selatan (Tapsel) periode 2021- 2023, di Aula Pendopo Wako Subulussalam, Kamis (12/8/2021).

Dalam sambutannya, Wako H Affan Alfian Bintang berharap pengurus baru Imakos Tapsel dapat merangkul seluruh mahasiswa Tapsel untuk memajukan Imakos.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Wako juga meminta Imakos Tapsel dapat membantu pemerintah dalam percepatan distribusi bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah pelantikan organisasi Imakos Tapsel berjalan sukses. Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Jalankan organisasi ini sebaik mungkin untuk kemajuan Imakos Tapsel. Ingat, peran mahasiswa sangat dibutuhkan dalam menekan penularan Covid-19. Jadi, tetap patuhi ptokes dan bantu pemerintah dalam distribusi bansos ke masyarakat,” kata Wako.

Terkait kebutuhan organisasi Imakos Tapsel, masih kata H Affan, pihaknya meminta dinas terkait dapat membantu penyediaan sarana dan prasarana Imakos Tapsel.

“Jalankanlah organisasi ini sebaik mungkin. Susunlah program kedepannya. Komunikasi dan koordinasikan apa-apa yang dibutuhkan. Pastinya pemerintah akan selalu mensupport apapun bentuk kegiatan positif yang dijalankan,” terang Wako.

Sementara itu, Ketua Imakos Tapsel Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Wako Subulussalam yang telah melantik serta mensupport organisasi Imakos Tapsel.

“Kami siap melaksanakan pesan-pesan bapak Wako Subulussalam dan siap berkoordinasi dengan rekan-rekan di Imakos Tapsel demi kemajuan organisasi dan menekan penyebaran Covid-19 di Kota Subulussalam,” jelasnya.(Mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *