Satu Tahun Geluti Bisnis Kecantikan MH Whitening Skin, Bhayangkari Polres Pagaralam Ini Ketiban Alphard

IMG_20210801_140628

Pagaralam, Sriwijaya Media-Siapa sangka bisnis rumahan bisa menghasilkan keuntungan ratusan juta sampai miliaran rupiah dalam sebulan.  Tak percaya, namun inilah yang dialami Sri Wahyuni atau lebih familiar dipanggil Umi Al-Fatih.

Saat wartawan sriwijayamedia berkunjung ke kediamannya, perempuan berdarah Jawa-Medan ini mengungkapkan bahwa dirinya baru satu tahun bergabung di bisnis produk kecantikan MH Whitening Skin. Namun hal yang sangat mengejutkan adalah baru 6 bulan bergabung di bisnis tersebut, ia sudah mampu membawa mobil Alphard ke garasinya.

“Saat ini saya adalah Presiden member di MH Whitening Skindan sudah setahun bergabung di MH Whitening Skin. Alhamdulilah untuk member MH Whitening Skin se Pulau Sumatera sudah lebih dari 5.200 dan dalam sebulan saya mampu meraup keuntungan sebesar Rp700 juta hingga Rp1miliar. Bahkan keluarga besar di Polres Pagaralam pun sudah banyak yang bergabung karena kebetulan saya merupakan anggota Bhayangkari Polres Pagaralam,” ujar Umi Al-Fatih, Minggu (1/8/2021).

Menurut perempuan yang hobi memasak ini, hanya dengan modal Rp450.000 para calon member sudah mendapatkan 3 paket produk MH Whitening Skin dan langsung mendapat ID Card Member sehingga langsung menjadi member dan sudah bisa mempromosikan dagangannya ke para relasi.

Apalagi dampak pandemi Covid-19 dan adanya Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM), banyak para pekerja yang mengalami Pemutusan Hubungan kerja (PHK).

Hal ini tentunya sangat berdampak pada perekonomian masyarakat di Indonesia pada umumnya dan Provinsi Sumsel khususnya.

Dimasa pandemi seperti saat ini, MH Whitening Skin memberikan solusi, dimana dalam menjalankan bisnis ini para member cukup berdiam diri dalam rumah dan memainkan ujung jari di ponsel android sembari mempromosikan produk kecantikan MH Whitening Skin.

“From zero to hero atau dari nol ke sukses itulah prinsip dagang kita. Karena di MH Whitening tidak ada istilah saingan dalam berbisnis, yang ada MH Whitening Skin saling berbagi tips, solusi dan juga pengalaman dalam berbisnis. Karena dulunya saya memulai bisnis ini dari nol dan tidak menyangka akan sukses seperti sekarang ini,” ucap penghobi empek-empek ini.

Selain menjadi presiden member di produk MH Whitening Skin, Umi Al-Fatih kini memiliki produk sendiri dengan branch Umi Beauty Care.

Adapun produk pertama yang siap dilaunching Umi Al-Fatih adalah Serum Agne pada pertengahan Agustus 2021 nanti.

Selanjutnya, ia akan mengeluarkan produk-produk kecantikan terbaru seperti sabun parfum, obat pelangsing, shampo dan lainnya.

Dia menceritakan, kesuksesan yang diraih juga karena kerjasama baik antara dirinya dengan suami. Karena di bisnis online ini suami sangat berperan penting dalam menata manajemen bisnis, dan sang suami pula yang mengatur, mulai dari produksi hingga bagaimana mendistribusikan produk.

“Saya cenderung lebih banyak berperan dalam hal marketing dan mencari segmen pasar,” aku Umi.

Dia memberikan tips kepada ibu-ibu atau siapa saja yang ingin terjun ke dalam bisnis online ini bahwa kesuksesan itu membutuhkan proses, dan proses itu butuh pengorbanan dan kerja keras.

Dia menyemangati walaupun hari ini orang belum tertarik dengan apa yang dijajakan dan dijual melalui postingan di media sosial (medsos), namun yakinlah suatu saat, baik satu bulan, dua bulan, tiga bulan kedepan pasti akan ada hasilnya.

“Karena sesungguhnya kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil, dan jangan lupa untuk berinvestasi rohani yaitu sedekah dan membahagiakan kedua orang tua,” terang Umi.

Umi menambahkan bisnis di MH Whitening Skin ini benar-benar sangat potensial dan menjanjikan.

Bayangkan saja, dari tidak punya apa-apa, kini bisa menjadi miliarder produk dalam kurun waktu 1 tahun. Dari titik nol berjuang hingga saat ini diklaim sudah mempunyai banyak anak tim yang sukses hingga di Malaysia, Saudi Arabia, Hongkong dan Taiwan dan bisa berpenghasilan puluhan juta sampai ratusan juta rupiah dalam sebulan.

“Salam sukses bersama ayo join di MH Whitening Skin dan buktikan sendiri hasilnya,” ajak Umi Al-Fatih. (Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *