Stamps Cafe and Resto Direlokasi ke Jalan Demang Lebar Daun

IMG_20210717_205914

Palembang, Sriwijaya Media – Kabar gembira bagi para pecinta kuliner dan yang suka nongki-nongki santai bersama keluarga, sahabat, teman, dan kawan-kawan satu tempat kerja. Tak salahnya untuk datang ke Stamps Cafe and Resto ditempat baru ini.

Kini, Stamps cafe and resto direlokasi ketempat baru, yakni di Jalan Demang Lebar Daun (Samping Bank Bank Central Asia) Kelurahan Demang Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

Bacaan Lainnya

Manager Operasional Stamps Cafe and Resto Edo saat ditemui dilokasi, Sabtu (17/7/2021) mengatakan Stamps Cafe and Resto baru direlokasi awal Juli 2021.

“Ditempat baru ini memiliki tiga lantai, konsepnya berbeda dengan tempat lama. Lantai satu dan dua terdapat area no smooking, dan outdoor. Sedangkan lantai tiga outdoor,” ujarnya.

Khusus dilantai tiga, pihaknya menawarkan pengunjung view yang menarik. Dimana dilantai tiga ini pengunjung dapat melihat pemandangan gedung-gedung bahkan Jembatan Ampera pun terlihat.

Dia melanjutkan Stamps Cafe and Resto juga memiliki fasilitas musholla mini yang berada dilantai satu. Bahkan di setiap sudut disediakan untuk charge, baik untuk handphone maupun laptop.

“Bukan itu saja, kita juga memiliki ruangan VIP (privat). Dalam kondisi normal, lantai satu mampu menampung 25 orang. Sedangkan lantai dua dan lantai tiga outdoor capai 50 orang. Ya,  ruang VIP ini sangat pas bagi mereka yang ingin privasi, bisa digunakan bersama keluarga yang menginginkan kenyamanan dan ketenangan,” terangnya.

Untuk lebih memanjakan pengunjung, pihaknya juga menyediakan steam cuci mobil, sehingga secara tidak langsung ini bisa menjadi salah satu pendongkrak pengunjung di cafe ini.

Stamps Cafe and Resto ini beroperasi pukul 07.00Wib hingga pukul 17.00Wib. Sedangkan take away hingga pukul 20.00 Wib. Ini dikarenakan karena kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Sumsel Herlan Asfiudin menambahkan relokasi Stamp Cafe and Resto ke tempat baru ini diharap dapat menjadi alternatif bagi masyarakat dalam mencari makanan.

“Kalau dilihat untuk tempatnya sangat bagus sekali, tertata dengan rapi.  Pokoknya tempatnya sangat oke untuk bersantai sambil menikmati menu disini,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *