Polsek Anggana Kukar Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak PPKM Darurat

IMG-20210719-WA0024

Kukar, Sriwijaya Media – Polsek Anggana menggelar bakti sosial (baksos) di wilayah hukum Polsek Anggana. Anggota Polsek Anggana disebar untuk membagikan paket sembako kepada warga yang perekonomiannya terdampak PPKM Darurat.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Anggana Iptu Andy Wahyudi mengatakan ada puluhan paket sembako dibagikan langsung kepada warga.

Bacaan Lainnya

Para warga yang menerima bantuan tersebut berprofesi sebagai buruh cuci pakaian, pemulung hingga nelayan.

“Kami membagikan bantuan kepada sahabat dan saudara kita yang terdampak secara ekonomi pada masa PPKM Darurat. Kami juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker,” tutur Iptu Andy, Senin (19/7/2021).

Kegiatan itu disambut baik warga. Salah satu warga yang menerima bantuan, Lukman menyebut penghasilannya menurun drastis di masa pandemi Covid-19 hingga adanya peraturan PPKM Darurat baru-baru ini.

Tak hanya penghasilannya yang menurun drastis, Lukman mengatakan biaya hidup semenjak pandemi juga bertambah.

Oleh sebab itu, Lukman merasa terbantu dengan adanya kegiatan pembagian paket sembako ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Anggana yang telah peduli dan membantu kami. Mudah-mudahan apa yang diberikan ini menjadi ladang amal bagi kita semua,” terangnya.(Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *