Jelang Hari Raya Idul Adha, The Zuri Keluarkan Paket Famili Rp550.000

IMG_20210704_145938

Palembang, Sriwijaya Media – Jelang Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 2021, manajemen The Zuri Hotel Palembang mengeluarkan paket famili bagi pengunjung yang ingin menginap sebesar Rp550.000/nett/malam.

“Ya, jelang Idul Adha, kami sudah siapkan promo-promo yang sangat menarik, khususnya untuk kamar yakni paket famili yang ingin berlibur di saat Hari Raya Idul Adha, sebesar Rp550.000/nett/malam,” kata General Manager The Zuri Hotel Palembang Darwin Siahaan, Minggu (4/7/2021).

Bacaan Lainnya

Harga paket tersebut, masih kata dia, sudah termasuk breakfast atau sarapan pagi, serta kolam renang. Bahkan pengunjung bisa menikmati promo direstaurant yakni SWAB dan MASKER promo.

Untuk paket SWAB ada 4 pilihan, dimana setiap pilihan ada 8 macam menu. Sedangkan untuk paket MASKER ada 6 pilihan, dimana setiap satu pilihan ada 9 jenis menu.

“Kedua paket itu yakni SWAB dan MASKER dihargai Rp200.000 saja untuk 4-5 orang sudah bisa menikmati makan bersama keluarga, dan bisa makan bersama dikamar, sehingga tidak perlu ke restaurant,” terangnya.

Menurut dia, memasuki Hari Hara Idul Fitri memang pihaknya cenderung membuat paket dengan segmentasi famili.

Untuk paket yang dibuat sebenarnya tergantung dari permintaan pasar.

Guna mendukung program tersebut, pihaknya telah menyiapkan hingga sebanyak 214 kamar, dan reservasi sudah bisa dipesan mulai sekarang.

“Hanya dengan Rp550.000 pengunjung bisa request ke customer service untuk menginap, ditambah Rp200.000 pengunjung sudah bisa menikmati makan bersama keluarga,” jelasnya.

Dia memastikan dengan adanya promo-promo ini, tingkat keterisian unit kamar jelang Hari Raya Idul Adha bisa mencapai 50 persen.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *