HUT Bhayangkara, Gubernur Sumsel Dapat Pin Emas dari Kapolri

IMG_20210705_211352

Palembang, Sriwijaya Media-Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 menjadi moment berharga bagi Gubernur Sumsel H Herman Deru. Pasalnya, Gubernur Sumsel H Herman Deru menjadi satu-satunya Gubernur yang mendapatkan pin emas dari Kapolri.

Penghargaan itu didapatkan Gubernur H Herman Deru berdasarkan SK Kapolri dengan Nomor Keputusan /1088/VI/2021 tentang pemberian penghargaan kepada anggota Kepolisian dan warga Negara Indonesia (WNI) berprestasi dan membantu tugas kepolisian.

Bacaan Lainnya

Penghargaan pin emas tersebut disematkan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S., MM., di Auditorium Bina Praja, Senin (5/7/2021).

Mewakili Kapolri, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S., MM., mengatakan bahwa penghargaan ini masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 75.

Penghargaan pin emas ini diberikan khusus kepada putra-putra terbaik bangsa. Salah satunya Gubernur Sumsel H Herman Deru yang menjadi satu-satunya Gubernur yang menerima PIN Emas Kapolri HUT Bhayangkara ke 75.

“Ini bukanlah penghargaan biasa-biasa saja, karena tidak semua pejabat berkesempatan mendapatkan pin emas Kapolri,” ucap Jenderal Eko.

Penghargaan ini, lanjut Eko berhasil dicapai Gubernur Deru atas berbagai kebijakannya yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat serta upayanya dalam menjaga Kamtibmas di Sumsel.

Sehingga dengan kebijakannya itu, Sumsel tetap menjadi daerah zero konflik. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *