Coretan ‘Pelakor’ Didinding Rumah Mewah Ini Viral

IMG_20210716_162727

Palembang, Sriwijaya Media – Aksi vandalisme berupa coretan bertuliskan ‘Pelakor’ terjadi di rumah mewah di kawasan Kecamatan Alang Alang Lebar Kota Palembang. Akibat kejadian itu mendadak rumah tersebut viral di media sosial, Jum’at (16/7/2021).

Bacaan Lainnya

Tak tanggung-tanggung, di setiap tiang pagar rumah mewah itu tertulis pelakor diduga menggunakan cat pilox warna hitam dilakukan orang tak dikenal.

Tulisan pelakor tersebut menjadi perhatian warga maupun pengendara yang melintasi lokasi rumah dan menjadi pertanyaan besar warga sekitar.

Sementara itu, Ismairin Z selaku Ketua RW dilingkungan tersebut mengaku belum mengetahui siapa yang bertanggungjawab atas kehebohan.

“Saya tidak tahu kejadian pastinya. Kemungkinan pagi kemarin,” katanya.

Kejadian ini pun sempat menjadi tontonan di media sosial. Video berdurasi 15 detik itu menggambarkan kondisi rumah penuh coretan yang tampak sepi tak ada satu pun orang terlihat. Namun menuai komentar dari netizens.

“Apo dak pelakor dk punah men jd pelakor kebanyakan hedon contohnyo rumah bagus ini,” tulis warganet.

“Mnko ny men jadi lanang jugo tau diri men lah ad sikok sikok be dak usah banyak” betino ny pulok keganjenan,” kata yang lain.

“Istri tua ga ada yg bego bu, istri tua udan duluan memseratifikasi seluru aset atas nama pribadi. Dan ini menurut sy mah cara cukup elegan menghadapi pelakor,” kata yang lainnya.(wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *