Camat Selangit Monitor Belajar Tatap Muka Perdana di Sekolah

IMG_20210713_162830

Musi Rawas, Sriwijaya Media -Camat Selangit Kabupaten Musi Rawas (Mura) Hj Rusana Mulawati melaksanakan monitoring ke sekolah-sekolah yang melangsungkan belajar mengajar secara tatap muka di kecamatan setempat, Selasa (13/7/2021).

Bukan saja di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), monitoring juga dilakukan di TK SD dan SMP yang ada di wilayah Kecamatan Selangit.

Bacaan Lainnya

Camat Selangit Hj Rusana Mulawati mengatakan bahwa di masa pandemi bencana nasional non alam corona virus desease (Covid-19), pihaknya mengimbau kepada seluruh siswa maupun siswi yang baru masuk pada tahun 2021 ini untuk selalu menaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19, dengan selalu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun guna memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Saya juga mengajak semua pihal maupun antar lintas sektor sekolah hingga instansi pemerintahan untuk selalu bekerja sama memutus mata rantai pandemi Covid-19 ini,” ajak Camat.

Hj Rusana mengharapkan baik bagi wali murid maupun siswa dan siswi disekolah senantiasa mengikuti bimbingan dari guru di sekolah.

“Kepada wali murid jangan lengah menjaga anak-anaknya dari penyebaran Covid-19. Terus patuhi prokes dengan menjaga imunitas anak-anak,” harap Camat.

Sementara itu, Kepala SMPN Selangit Sudarmanto mengucapkan ribuan terimakasih bagi pemerintah yang sudah memperhatikan kesehatan siswa maupun siswi dalam kegiatan belajar mengajar dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Dilakukan hal seperti ini guna menjalin komunikasi serta kerjasama baik bagi lintas sektor sekolah dan instasi pemerintahan,” terang Manto. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *