Buka RKGTRA Tahun 2021, Ini Harapan Bupati Mura

IMG_20210714_192021

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Reforma Agraria (RKGTRA) Kabupaten Musi Rawas (Mura) tahun 2021 secara resmi dibuka Bupati Mura Hj Ratna Mahmud Amin, berlangsung di Hotel Dafam Kota Lubuk Linggau, Rabu (14/7/2021).

Bupati Mura Hj Ratna Machmud menyatakan pihaknya sangat mendukung program kegiatan Kantor Pertanahan Mura dan telah berkoordinasi sangat baik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

Bacaan Lainnya

“Kami juga bersyukur bahwa tim pelaksana harian GTRA Kabupaten Mura tahun 2021 telah terbentuk berdasarkan surat keputusan Kepala Kantor pertanahan Kabupaten Mura,” kata Bupati.

Sedangkan untuk proyek strategis nasional, yaitu BMN yang ditargetkan 4 bidang, akses reforma ditargetkan 300 KK lokus di Desa Lubuk Tua, dan sertifikasi hak pakai ditargetkan 250 bidang.

Bupati optimistis dengan adanya tim tersebut dapat mencapai target dengan baik, seperti yang diharapkan.

Bupati juga berharap dengan adanya rakor ini dapat menyelesaikan permasalahan pertanahan yang ada di Kabupaten Mura. Seperti kepastian hukum dan hak tanah masyarakat, aset pemerintahan daerah, potensi lahan perkebunan, dan lainnya.

“Gunakanlah waktu rakor ini dengan baik guna menghasilkan suatu keputusan yang berpihak kepada masyarakat,” jelas Bupati. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *