Bakso Jawara Keluarkan Varian Baru "Bakso Gurita" Seberat 500 Gram

IMG_20210715_174003

Palembang, Sriwijaya Media – Bisnis kuliner di Kota Palembang saat ini masih sangat menjanjikan dengan pangsa pasar tersendiri.

Agar tetap dan makin dikenali warga, manajemen Bakso Jawara memperkenalkan varian baru diberi nama Bakso Gurita atau Bakso Octopus. Bahkan berat satu bakso octopus pun hingga 500 gram.

“Kami hanya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satu strategi agar usaha kuliner ini tetap bertahan dan makin dikenal ialah dengan terus berinovasi. Makanya, kali ini kami mengeluarkan bakso varian baru yakni bakso gurita atau bakso octopus,” kata Pengelola Bakso Jawara Jejen Arisandi, Kamis (15/7/2021).

Menurut Jejen, untuk satu porsi bakso gurita dibanderol seharga Rp60.000, sehingga diyakini masih menjangkau semua lapisan masyarakat.

Dia mengaku inovasi bakso gurita merupakan ide dari timnya untuk mengeluarkan menu bakso gurita.

“Untuk bahannya sendiri, alhamdulillah kita sudah bekerjasama dengan perusahaan langsung dengan kontrak dari Semarang, sehingga tidak ada kendala,” terangnya.

Di Bakso Jawara ini, kata dia, pihaknya sudah banyak mengeluarkan varian seperti bakso beranak, bakso rusuk, bakso lobster, bakso udang satang, dan bakso gurita.

Dengan adanya varian ini, pihaknya optimistis penjualan bakso gurita tembus diangka 200 kilogram atau sekitar 400 mangkok.

Selama masa PPKM mikro ini, pihaknya beroperasi dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Sementara di kondisi normal dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

“Tingkat kesulitan mengelola bakso gurita ini karena bau amis guritanya. Tapi alhamdulillah kita sudah mendapat resep untuk menghilangkan amisnya yakni direndam dengan jeruk lemon yang direndam selama satu jam. Konsumen dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi Grab Food,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *