Tekan Penularan Covid-19, Pemkot Pagar Alam Bagikan Masker Masyarakat di 35 Kelurahan

  • Whatsapp

Pagar Alam, Sriwijaya Media – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam, Rabu (28/7/2021) serentak membagikan masker kepada masyarakat di 35 Kelurahan yang ada di Kota Pagar Alam. 

Pantauan di lapangan nampak Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni membagikan masker kepada masyarakat yang ada di seputaran Pasar Dempo Permai dan Bangunrejo. 

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan Alpian menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh Dinas dan Badan yang ada di Pemkot Pagar Alam, sasarannya para masyarakat yang ada di kelurahan sesuai dengan asuhan dinas masing masing karena dinas dan badan sudah mempunyai kelurahan sebagai anak asuh. 

“Perlu diketahui bahwa dalam pembagian masker ini para ASN yang ada Dinas dan Badan ini pupuan (urunan) beli masker untuk dibagikan ke masyarakat,” ujar pria akrab disapa Kak pian ini. 

Masih kata Kak Pian sampai saat ini pihaknya selalu menghimbau dan menegaskan agar warganya selalu mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker apabila akan berurusan dengan pihak pemerintahan karena perang terhadap virus Covid-19 ini merupakan tugas bersama. 

“Saya sudah pesankan kepada jajaran pemerintahan untuk tidak melayani  masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berurusan, saat ini Pagar Alam masuk level III dari tanggal 27 sampai 2 Agustus 2021, dimana kegiatan kantor menggunakan sistem bekerja dan hanya 30% saja yang datang ke kantor,” pungkas Kak Pian.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *