Beri Obat-Obatan, Wawako Fitri Kunjungi Warga Jalani Isoman

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya sekaligus dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Terhitung sepekan terakhir pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level IV, Fitri terlihat tidak lelah keluar masuk gang-gang kecil di pemukiman warga.

Bacaan Lainnya

“Saya mengimbau kepada mereka yang sedang Isoman untuk tetap berdiam diri dirumah,” kata Fitri, saat mengunjungi warga yang isoman di Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur 3, Rabu (27/7/2021).

Sepaket sembako, obat-obatan dan bantuan kecil lainnya, saat tiba di rumah warga yang tengah isoman, langsung diletakan di teras rumah dan berkomunikasi sebentar menanyakan kondisi warga. Selanjutnya, Fitri kembali bertolak ke warga lainnya.

“Hari ini saja ada tiga warga yang kita datangi,” tuturnya.

Meski ditengah kesibukan mengunjungi warga Isoman, Fitri mewajibkan warganya untuk menaati prokes.

“Saya bersama tim medis dengan perlengkapan kesehatan yang lengkap dengan memakai APD melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga,”jelasnya.

Dikesempatan itu juga, Fitri mengingatkan warga untuk mengikuti vaksinasi.

“Sekali lagi kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar secepatnya mendatangi puskesmas terdekat untuk mendapatkan pelayanan medis. Ingat semua itu didapatkan dengan gratis,” ucapnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *