Angkat Ismail Jadi Kepala SD Dah, Kepala Disdikbud Subulussalam Apresiasi Keputusan Azwir

  • Whatsapp

Subulussalam, Sriwijaya Media-Ismail, S.Pd., secara resmi diangkat menjadi Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri Dah, menggantikan Azwir Kartono, S.Pd., yang mendapat amanah baru sebagai Penjabat (Pj) Kepala Kampong Sepadan.

Hal itu diketahui dalam acara serah terima jabatan dilakukan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Subulussalam H Sairun, S.Ag., di Kantor Disdikbud Kota Subulussalam, Rabu (28/7/2021).

Bacaan Lainnya

Kepala Disdikbud Kota Subulussalam H Sairun, S.Ag., menyampaikan pihaknya sangat menghargai atas keputusan Azwir Kartono memilih jabatan baru sebagai Pj Kepala Kampong Desa Sepadan.

“Selamat juga kepada Ismail, S.Pd., dipercaya menjabat sebagai Kepala SD Negeri Dah. Sebelumnya Ismail merupakan guru SDN SP IV Dah,” tuturnya.

Dia meminta agar kepala sekolah (kasek) yang baru dapat fokus dengan satu jabatan dan mengelola sekolah secara profesional.

“Saat ini kita butuh kasek yang bekerja serius, fokus di satu sekolah, dengan harapan kualitas pendidikan anak meningkat,” terangnya.

Dia juga berharap kasek yang baru dapat melakukan langkah-langkah yang lebih baik dari pendahulunya, demi kemajuan sekolah dan pendidikan di Kota Subulussalam.

“Saya akan terus melakukan evaluasi kinerja kasek dan tidak tertutup kemungkinan mutasi kasek akan ada kedepannya jika hasil kinerja dianggap tidak memberikan hasil yang baik,” jelasnya.(Mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *