Pelantikan Pejabat Eselon Pemkot Subulussalam Kedepankan Prokes Covid-19

IMG_20210605_124810

Subulussalam, Sriwijaya Media- Wali Kota (Wako) Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE., secara langsung melantik dan mengukuhkan pejabat struktural eselon II, III dan IV, di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam, di Gedung Aula Serbaguna Pendopo Wako Subulussalam, Jum’at (4/6/2021) sore.

Pelantikan yang dihadiri unsur Forkopimda Subulussalam serta tamu undangan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

Wako Subulussalam H Affan Alfian Bintang menyampaikan mutasi dan rotasi di setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kebutuhan organisasi, dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan sekaligus memperlancar tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik, terutama terkait prioritas pembangunan.

“Perlu saudara/i ketahui bahwa rotasi ini merupakan hal biasa dan merupakan bagian dari dinamika organisasi. Jabatan itu adalah kepercayaan. Oleh karena itu, jabatan yang baru saja dipercayakan ini diharap dapat  dirawat, dan dijaga dengan baik,” pesan Wako.

Wako juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar kiranya dapat bekerja professional dan jangan melakukan pekerjaan diluar tupoksi, serta tanpa ada perintah dari pimpinan.

Tunjukkan bahwa saudara/i bertanggung jawab dalam bekerja dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya mengajak saudara/i sekalian untuk bersama-sama mewujudkan berbagai program pembangunan diberbagai lintas sektor, sesuai visi misi yang diemban Pemkot Kota Subulussalam,” terangnya.

Wako juga berharap para pejabat yang dilantik dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja.

Jangan sekali-kali menikam dari belakang. Jangan sampai tangan kanan menggenggam dengan baik, tapi tangan kiri menikam.

Bahkan pihaknya tidak segan-segan mengambil tindakan tegas bagi para pejabat yang bekerja diluar tupoksi masing-masing.

“Bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab, tingkatkan loyalitas dan bekerjalah dengan sepenuh hati. Jangan bekerja karena nafsu, karena saudara adalah perpanjangan tangan pemerintah,” jelas Bintang.(Mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *