MPN PP dan Indika Foundation Sumbangkan Alat Musik ke Masjid Istiqlal

IMG_20210601_164731

Jakarta, Sriwijaya Media – Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) bekerjasama dengan Indika Foundation menemui pengurus Masjid Istiqlal, Senin (1/6/2021).

Perwakilan MPN PP Willy Danantyo melakukan aksi sosial berupa penyerahan alat-alat musik kepada pengurus Masjid Istiqlal yang diwakili oleh Kepala Sekretariat H Mubarok, SH., M.SC., serta didampingi Kepala Bagian Perencanaan Keuangan dan Kerjasama Hukum dan Humas Media Neneng Euis Fatimah dan Kasubag Ustadz Safar.

Bacaan Lainnya

“Aksi sosial dari Indika Foundation dan MPN PP ini adalah untuk memenuhi kebutuhan studio Masjid Istiqlal,” kata Willy.

Willy meminta do’a dari para pengurus serta jama’ah Masjid Istiqlal agar salah satu Wakil Ketua Umum MPN PP Arsjad Rasjid dapat terpilih menjadi Ketua Umum KADIN periode 2021-2026.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Bapak H Mubarok, SH., M.SC., mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan alat-alat musik dari Indika Foundation dan MPN PP.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Indika Foundation dan MPN PP yang telah peduli dalam menjawab kebutuhan untuk mengembangkan Masjid Istiqlal. Masjid Istiqlal ini memang membutuhkan alat musik untuk menambah kreatifitas dalam membuat konten-konten tentang Masjid Istiqlal agar lebih dikenal oleh masyarakat baik dalam maupun luar negeri. Ya, semoga dengan bantuan alat-alat musik ini sangat bermanfaat dalam mengembangkan dan memperkenalkan Masjid Istiqlal,” tuturnya. (Irawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *