Jalin Sinergitas, Ponpes Wal-Ashri Diharap Jadi Binaan PT ASN 

IMG_20210626_192911

Subulussalam, Sriwijaya Media- Masyarakat Kampong Tualang Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam menjalin sinergitas dengan menyambangi Perusahaan Perkebunan Sawit PT Agro Sinergi Nusantara (ASN), Jum’at (25/6/2021).

Diketahui, PT ASN merupakan perusahaan BUMN berbatasan langsung dengan Kampong Tualang Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Selatan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan manajemen PT ASN,” kata Kepala Kampong Pulih Kombih didampingi Ustad Mawardi.

Dia juga berharap perusahaan dapat membantu kebutuhan operasional Dayah Kampong Tualang, demi kemajuan Pondok Pesantren (Ponpes) Wal-Ashri melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT ASN.

Sementara itu, Direktur Utama PT ASN Provinsi Aceh Mahdi Al Haris, SP., MM., mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kampong Tualang dan pihak pondok yang telah bersilaturahmi ke kantor PT ASN.

“Pada prinsipnya kami mendukung pembangunan Ponpes Wal-Ashri yang telah berdiri di Kampong Tualang,” ujarnya.

Sebagai bentuk komitmen dalam dunia pendidikan, kata dia, dalam waktu dekat ini pihaknya akan membantu kebutuhan dan operasional Ponpes Wal-Ashri, melalui program CSR yang dimiliki.

“Kami menginginkan agar anak didik berkembang dengan Akhlakul Karimah yang baik. Kami berharap pula Ponpes Wal-Ashri dapat menjadi binaan kami, demi kemajuan pendidikan di Ponpes Wal-Ashri di Kampong Tualang,” jelasnya.(Mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *