Ini Manfaat Bagi Pemegang Kartu Super Sumsel

IMG_20210606_104427

Palembang, Sriwijaya Media – Dalam rangka HUT Pemprov Sumsel 15 Mei 2021 dan jelang HUT Kota Palembang 17 Juni 2021 sekaligus membangkitkan perekonomian disektor pariwisata, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Provinsi Sumsel memberikan diskon super hanya dengan mendownload dan menjadi member Super Sumsel.

Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin menyatakan pihaknya mengeluarkan digital member card. Dimana kartu itu mempermudah transaksi untuk mendapatkan harga khusus di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan PHRI.

Bacaan Lainnya

“Kartu Super Sumsel ini merupakan solidaritas untuk pariwisata dan ekonomi rakyat, yang merupakan tempat promosi dan diskon yang dimotori oleh sektor pariwisata di Sumsel,” katanya.

Adapun fasilitas yang dipersembahkan untuk warga Sumsel dan pengunjung luar Sumsel pemegang Kartu Super Sumsel bisa dimanfaatkan di hotel, restoran, destinasi wisata, travel, jasa umroh, UMKM, souvenir, mall, bengkel mobil, service mobil, tempat hiburan, sewa mobil, kedai kopi, cafe, dan usaha pariwisata lainnya.

Tercatat ada ratusan merchant yang sudah bergabung dan pihaknya menyediakan dua macam yakni bentuk kartu dan digital atau dalam bentuk aplikasi.

Untuk yang memanfaatkan aplikasi tersebut bisa didownload di play store dengan mengetik Super Sumsel. Baik berupa kartu fisik ataupun digital semuanya dapat berfungsi sebagai kartu pembayaran jalan tol, kartu pembayaran non tunai, dan kartu pembayaran parkir.

Babe, sapaan akrabnya ini berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi ini dengan cara download aplikasi Super Sumsel.

“Karena dengan satu aplikasi, maka berbagai manfaat didapatkan dalam satu genggaman, dan itu bisa digunakan dimanapun berada,” jelasnya.(ton/ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *