Gelar Muskot PDBI, Reza Fahlevi Ajak Pengurus Laksanakan RK3

IMG_20210602_203503

Palembang, Sriwijaya Media – Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sumsel sekaligus Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sumsel Drs Reza Fahlevi menghadiri kegiatan Musyawarah Kota (Muskot) PDBI Palembang masa bakti 2021-2025 tahun 2021, di Balai Kota Pemkot Palembang, Rabu (2/6/2021).

Ketua Umum PDBI Sumsel Drs Reza Fahlevi dalam sambutannya mengatakan, walaupun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun tidak menjadi halangan untuk menyelenggarakan Muskot PDBI Kota Palembang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Bacaan Lainnya

“Untuk SK sudah diterima, tinggal menunggu pelantikan saja,” tuturnya.

Dia mengajak para pengurus, baik yang ada di kabupaten ataupun kota untuk  dapat meningkatkan serta melaksanakan RK3, yakni Rukun, Kompak, Kebersamaan, dan Koordinasi.

“Marilah kita ciptakan gagasan baru.  Kita jangan berorientasi pada hasil yang didapat, namun buatlah program kerja yang dapat memajukan organisasi,” terangnya.

Disamping itu, pengurus diharap juga memiliki jiwa entrepreneur, tanpa menunggu bantuan-bantuan serta menciptakan program-program dan dikerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Antara provinsi dengan kabupaten atau kota pun harus menjalin sinergitas yang baik,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten I bidang Pemerintahan Setda Kota Palembang Faisal AR mengapresiasi atas terselenggaranya muskot ini.

“Dengan Muskot PDBI Kota Palembang ini. Kami optimistis melalui wadah ini mampu memunculkan prestasi bagi anak didik,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *