Tim Revaco Vaksinasi 100 Personel Polres Tangerang dan Bhayangkari

  • Whatsapp

Tangerang, Sriwijaya Media – Tim Revaco yang merupakan gabungan dari Tim 1 Biddokkes Polda Banten dan Tim Urkes Polresta Tangerang melaksanakan vaksinasi terhadap 100 orang, di Aula Polresta Tangerang Polda Banten, Selasa (15/6/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, 100 orang yang menjalani vaksinasi tersebut terdiri dari 75 anggota Polresta Tangerang, 19 anggota Bhayangkari Cabang Kota Tangerang yang 3 diantaranya lanjut usia (lansia), dan 6 masyarakat umum 1 diantaranya lansia.

Bacaan Lainnya

“100 orang yang menjalani vaksinasi mendapatkan vaksin dosis pertama. Selang 14 hari kemudian akan mendapatkan vaksin dosis kedua,” ucap Kapolresta.

Sebelum mendapatkan vaksinasi, 100 orang itu terlebih dahulu menjalani pemeriksaan medis. Hal itu guna mengetahui kondisi kesehatan penerima vaksin.

Mulai dari tekanan darah hingga kondisi kesehatan lainnya dipastikan sudah layak untuk menerima vaksinasi.

Dikatakan Kombes Pol Wahyu, meski sudah menerima vaksinasi, tetap diwajibkan untuk tertib melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

Kapolresta berharap vaksinasi ini dapat terus dilaksanakan hingga semua menerima vaksinasi.

“Yang penting tetap disiplin melaksanakan prokes dan bersama-sama dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19,” terang Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *