Pimpin Apel Pemberian Reward, Ini Arahan Kapolres Kukar

IMG-20210615-WA0114

Kukar, Sriwijaya Media – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Irwan Masulin Ginting memimpin apel pemberian reward kepada anggota Polres Kukar yang berprestasi, di halaman apel Mapolres Kukar, Selasa (15/06/2021).

Adapun anggota yang menerima reward yakni sebanyak 10 personel Polsek Sebulu yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata api (senpi) dan kasus pemerkosaan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan untuk kesekian kalinya pihaknya memberikan apresiasi kepada anggota Polres Kukar melalui pemberian reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Kapolres menyampaikan prestasi adalah sebuah tolak ukur keberhasilan seorang anggota kepolisian dalam bertugas dengan mengedepankan kerja keras, disiplin, dan tidak menyalahi aturan kinerja kepolisian.

“Oleh karena itu, jika ada anggota berprestasi akan kita berikan reward sebagai wujud motivasi untuk terus berprestasi, sehingga anggota merasa bahwa kinerjanya dihargai,” tutur Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personel yamg sudah memberikan pengabdian terbaiknya dan dedikasi kepada Polri, khususnya Polres Kukar.

AKBP Irwan Masulin Ginting berharap agar pemberian reward ini tidak hanya diterima anggota yang bertugas dilapangan saja, melainkan jajarannya yang mengemban kerja dibidang staff yang betul-betul patut diberikan penghargaan karena kinerjanya.

“Kepada seluruh personel agar berlomba-lomba untuk memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya kepada Polres Kukar. Katakan tidak untuk pelanggaran dan katakan iya untuk prestasi,” jelas Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *