Raih Peringkat 2 di STQH OKU Timur, Bupati Askolani Janjikan Ini

  • Whatsapp

Banyuasin, Sriwijaya Media -Bupati Banyuasin H Askolani, SH., MH., menggelar tasyakuran atas keberhasilan kafilah Kabupaten Banyuasin yang meraih peringkat 2 dalam Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XXVI Tingkat Provinsi (Sumsel) di OKU Timur Tahun 2021, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (2/6/2021).

Dalam kesempatan baik itu, Bupati Askolani menyatakan rasa bangga akan keberhasilan para kafilah meraih peringkat 2.

Bacaan Lainnya

“Bukan hal mudah meraih prestasi ini, butuh banyak pengorbanan dari kafilah dan pelatih yang sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti STQH,” kata Bupati.

Sebagai apresiasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin akan memberikan hadiah tambahan kepada pemenang dan pelatih.

“Kami akan berikan hadiah umroh kepada juara 1, 2 dan 3 dan tambahan uang saku bagi pemenang dan pelatih serta bantuan biaya bagi yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan di perguruan tinggi,” tutur Askolani.

Menurut Bupati, tambahan hadiah ini tidak ada artinya jika dibanding dengan apa yang telah kalian lakukan.

Orang nomor satu di Banyuasin ini berharap kedepan Banyuasin dapat menjadi juara pertama dan para kafilah dapat lebih meningkatkan kemampuannya.

Hal ini tentu sangat bersinergi dengan  program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera yakni program Banyuasin Religius.

“Teruslah belajar, jangan lelah untuk sesuatu yang sangat mulia ini. Terima kasih atas upaya dan kerja keras semua pihak untuk mewujudkan Banyuasin Religius di Bumi Sedulang Setudung ini,” terang Bupati.(indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *