Reses di Desa Pedamaran III, Rahmat Hidayat Siap Kawal Aspirasi Konstituen

IMG_20210531_091442

Kayuagung, Sriwijaya Media- Wakil rakyat DPRD OKI Rahmat Hidayat, SH., kembali melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses III tahun 2020-2021 di daerah pemilihan (dapil) I, khususnya di sejumlah desa dalam Kecamatan Pedamaran OKI, pada Sabtu (22/5/2021).

Kali ini, reses dilaksanakan di Desa Pedamaran III, Kecamatan Pedamaran dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam resesnya tersebut, sebagian besar masyarakat di Desa Pedamaran III mengusulkan pembangunan tembok penahan tanah sepanjang 350 meter, pembangunan jalan setapak sepanjang 200 meter dan normalisasi anak Sungai Lebak Petai.

“Bukan itu saja, warga juga meminta Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) sekitar 25 titik. Memang masih ada sejumlah titik yang gelap gulita dan butuh penerangan jalan,” kata tokoh masyarakat (tomas) Desa Pedamaran III, Alimin, Kamis (27/5/2021).

Dia berharap wakil rakyat asal Pedamaran dapat segera memperjuangkan aspirasi warga ini secepatnya.

Menyikapi hal itu, anggota DPRD OKI Rahmat Hidayat, SH., menambahkan pihaknya siap mengawal semua aspirasi warga tersebut.

“Reses ini merupakan kesempatan yang baik untuk bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat. Tentunya masukan yang diberikan ini akan kita perjuangkan seoptimal dan secepat mungkin,” tutur Rompas, sapaan akrabnya yang merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) OKI.(luk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *