PPM Sumsel Minta Walikota Perbaiki Kantor Legiun Veteran

IMG-20210507-WA0015

Palembang, Sriwijaya Media – Acara Tali Kasih Pemuda Panca Marga (PPM) kepada Legiun Veteran RI yang diadakan di kantor legiun veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Palembang Jumat (7/5/2021).

Ketua PPM Provinsi Sumsel Gerry Iskandar mengatakan, acara tali kasih ini adalah bentuk perhatian di bulan ramadhan.

“Mungkin ini tidak seberapa tapi semoga dapat membantu para legiun veteran kota Palembang,” ungkapnya

Lanjutnya, bingkisan ini merupakan sumbagsih dari bantuan H Alex Noerdin berupa beras, ada bantuan dari pak Jamaudin berupa sembako dan juga dari Dimas Rivano sebagai bendahara PPM Sumsel.

Dia menambahkan, semoga apa yang telah diberikan ini bermanfaat dan berguna.

“Insyaallah kegiatan acar tali kasih ini tidak hanya sebatas bulan puasa akan tetapi kami adakan sesering mungkin agar kita berinteraksi ibarat kata bapak dan anak dan sebaliknya,” ujar Gerry.

Gerry mengungkapkan bahwa PPM harus ada ditengah tengah legiun veteran, sebab PPM adalah organisasi yang dilahirkan oleh legiun veteran maka sudah sepantasnya.

Dia berharap para legiun veteran ini tetap sehat meski sedang dilanda pandemi Covid-19 dan para legiun veteran ini tidak terjangkit karena ini sangat berbahaya mengingat usia mereka rata rata sudah 70 tahun keatas.

Dia mengingatkan gedung legiun veteran sudah sangat tua dan rapuh dan juga ada bagian atap yang mau jebol sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan sehingga bisa menimpa orang tua veteran.

“Inilah nanti yang akan saya koordinasikan dengan walikota dan sekda agar tahun depan bisa di anggarkan agar gedung veteran ini bisa diperbaiki direnovasi dengan menggunakan dana APBD sehingga bisa menjadi tempat berkumpul dan berinteraksi para ayahanda veteran kita maupun dari veteran seluruh Indonesia dan termasuk Pemuda Panca Marga,” tutupnya.

Wakil Ketua PPM Provinsi Sumsel H Jamak Udin SH menuturkan kegiatan tali kasih PPM Sumsel ini memberi sembako sebanyak 150 paket.

Ayahanda Veteran RI Kota Palembang ini meminta doa kesehatan dan sebagai anak-anaknya jangan memalukan Legiun Veteran artinya tetap berbuat kebaikan terus dan jangan berhenti.

“Kami berharap akan berbuat baik terus dan akan membesarkan PPM,” pungkasnya. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *