Kedepankan Prokes, KNPI Subulussalam Berbagi Paket Sembako dan Takjil ke Anak Yatim Piatu

IMG_20210509_174500

Subulussalam, Sriwijaya Media-Dalam menyambut keberkahan bulan suci Ramadhan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako dan takjil kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Sabtu (8/5/2021).

Pembagian paket sembako dan takjil ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ketua KNPI Kota Subulussalam Edisahputra Bako menyampaikan kegiatan baksos pemuda ini mengambil tema “Pemuda menjemput Berkah Ramadhan”.

“Dalam kegiatan ini, kami membagikan  paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa, berbagi Takjil, dan berbagi air mineral ke masjid-masjid,” kata Edisahputra.

Menurut dia, paket sembako yang dibagikan ini ada sebanyak 70 paket,  terdiri dari beras, minyak goreng, telur, gula dan indomie.

Sementara untuk takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket terdiri dari kurma sukari premium, kue dan jus, dan untuk air mineral sebanyak 100 dus.

“Pembagian paket sembako, takjil dan air mineral ini dilaksanakan di 5 kecamatan di Kota Subulussalam yaitu Sultan Daulat, Longkib, Rundeng, Penanggalan dan Simpang Kiri yang berlangsung selama 2 hari mulai Sabtu 8 Mei hingga Minggu 9 Mei 2021.

Dia berharap kegiatan ini bisa sedikit membantu dan memberikan senyuman bagi saudara yang membutuhkan di bulan ramadhan ini sekaligus bisa membangun semangat sosial untuk berbagi dikalangan pemuda Sada Kata.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk selalu mengedepankan prokes Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia mendonasikan rezekinya untuk mensukseskan kegiatan pemuda ini,” terangnya.(Mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *