Ditengah Pandemi, NGE SOP IL Coffee and Resto Resmi Beroperasi

IMG_20210530_183601

Palembang, Sriwijaya Media – Kondisi pandemi Covid-19 saat ini tak menyurutkan pelaku bisnis di Palembang untuk menjalankan bisnisnya lebih berkembang.

Tak hanya di satu bisnis saja, bahkan merambah ke bisnis lain. Seperti dilakukan Imela G Lubis, kini pengusaha Palembang ini mencoba peruntungan dengan membuka usaha didunia kuliner yang diberi nama NGE SOP IL Coffee and Resto.

Usaha kuliner ini berada di jalan Inspektur Marzuki (Simpang Empat Pakjo), depan Bataliyon Arhanud sebelah Princess Imela Salon.

“Alhamdulillah hari ini usaha kuliner NGE SOP IL Coffee and Resto resmi beroperasi. Sebenarnya pembukaan usaha ini bersamaan dengan Princess Imela Salon. Karena Princess Imela Salon lebih siap sehingga didahulukan peresmiannya,” kata Owner NGE SOP IL Coffee and Resto Imela, Minggu (30/5/2021).

Menurur dia, saat ini hanya mengoperasikan resto saja. Sementara untuk kopi rencananya berada dilantai dua.

Untuk menu utamanya adalah sop jadi NGE SOP, dengan menu spesial adalah SOP tulang dan menu tambahan sambal, balado terong, dan sambel teri serta gorengan tempe, dan tahu.

“Kalau harga menu disini tidak terlalu mahal, terpenting bagi saya ramai dan semua orang bisa makan disini atau terjangkau,” tuturnya.

Selama launching, pihaknya memberikan harga promo selama 3 hari, dimana 1 Juni 2021 dengan harga Rp30.000 konsumen bisa menikmati menu sop plus nasi dan free es teh manis.

Kedepan, pihaknya juga akan menyajikan sarapan berupa mie ayam, dan bubur ayam serta music.

“NGE SOP IL Coffee and Resto dibuka hingga pukul 21.00 WIB, dengan daya tampung berkapasitas 32 orang untuk dilantai satu, dan dilantai dua lebih luas lagi,” terangnya.

Dia juga mengingatkan bagi pegawai dan pengunjung untuk dapat menerapkan protokol kesehatan (prokes) demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *