Dalam Waktu Dekat Ini, Unsri Bakal Terima Mahasiswa Melalui USMB

IMG_20210504_171053

Dalam Waktu Dekat Ini, Unsri Bakal Terima Mahasiswa Melalui USMB

Palembang, Sriwijaya Media – Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang mengumumkan penerimaan mahasiswa baru dengan menggelar Ujian Saringan Masuk Bersama (USMB) tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Rektor Unsri Prof Aniss Saggaff, di Kantor Pelayanan Administrasi (KPA) Unsri Bukit Besar Palembang, Selasa (4/5/2021).

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah datang diacara press release tentang USMB ini. Kami akui peran media sangat besar didalam pengembangan dan kemajuan kampus Unsri ini,” ujar Rektor Unsri Prof Aniss Saggaff.

Menurut Aniss, pelaksanaan USMB tahun 2021 ini memasuki tahun ke 4, dimana USMB tahun ini waktunya agak sedikit longgar atau waktu pendaftaran cukup panjang sekitar 2 bulan.

Secara umum, tahun ini Unsri tetap menerima mahasiswa semua program studi (prodi). Hanya saja, Fakultas Kedokteran melalui USMB adalah fakultas mandiri non subsidi.

“Pelaksanaan USMB Unsri akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Hendaknya para calon mahasiswa mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendapatkan hasil maksimal,” bebernya.

Dia melanjutkan bahwa tes bahasa Inggris untuk kedokteran memang ditetapkan anggarannya. Universitas Sriwijaya English Prodensia Test.

“Tahun ini mahasiswa tak perlu repot-repot lagi ke Jakarta untuk ikut tes TOEFL. Karena 2 bulan itu waktunya panjang,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *