Bupati Askolani: Pengantin Laki-Laki Wajib Tanam Pohon Jika Melamar Perawan Banyuasin

IMG_20210519_131028

Banyuasin, Sriwijaya Media -Bupati Banyuasin H Askolani, SH., MH., memberikan statement melalui akun Instagramnya @askalonijasiban bahwa semua laki-laki yang mau melamar perawan di Banyuasin wajib menanam pepohonan buah-buahan di pekarangan rumah mertuanya.

Dalam postingan tersebut caption: “Alhamdulillah… untuk mendukung gerakan pulauan bue, semua pengantin laki-laki yang mau melamar anak perawan di Banyuasin wajib menanam pohonan buah-buahan di pekarangan rumah mertuanya,” tulisnya, Selasa (18/5/2021).

Bacaan Lainnya

Unggahan tersebut mendapat tanggapan positif dari beberapa netizen yang menilai bahwa program Bupati Askolani yang satu ini sangat baik untuk menjadikan keluarga yang peduli terhadap lingkungan.

“Program yang sangat baik bapak bupati, semoga menjadi keluarga yang peduli lingkungan,” tulis akun @madebawayasa

Diketahui bahwa Bupati Banyuasin H Askolani sudah melaunching Pulau Bueh (Banyuasin Kawasan Buah) yang dipusatkan di Desa Suka Mulya Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Sebekumnya, Askolani mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan bertujuan agar masyarakat banyuasin giat menanam tanaman yang bermanfaat, sebagai daerah yang ditunjuk berpenghasilan buah-buahan.

Tentunya ini salah satu tujuan pemerintah membantu masyarakat memiliki tanaman buah disetiap rumah, yang dapat dirasakan manfaatnya dengan jangka waktu cukup lama. (indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *