Bupati Banyuasin Lepas Peserta STQH Tingkat Provinsi

IMG_20210525_152012

Banyuasin, Sriwijaya Media-Sebanyak 29 Peserta Kafilah mewakili Kabupaten Banyuasin dilepas Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin H Slamet Somosentono untuk mengikuti STQH ke-26 Tingkat Provinsi Sumsel di OKU Timur.

Bacaan Lainnya

Pelepasan pada ajang perlombaan yang akan berlangsung selama 9 hari ini berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (19/5/2021).

Bupati Banyuasin dalam arahannya berpesan kepada para peserta serta pendamping untuk menyiapkan stamina dengan menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat, serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari paparan virus Covid-19.

“Kita harus yakin, semangat, optimistis, dan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk mengikuti perlombaan. Insya Allah atas izin Allah Kabupaten Banyuasin bisa menjadi pemenang,” ujar Bupati.

Askolani berharap para peserta yang mewakili Kabupaten Banyuasin tetap menjaga attitude, tetap santun baik dengan sesama, memberi dan saling membantu.

“Jadikan perlombaan ini jadi ajang pengalaman wawasan dan ilmu para kafilah yang ada di Banyuasin. Apa yang sudah dilakukan para kafilah ini pastinya akan mendapat apresiasi Pemkab Banyuasin. Ya, itulah bentuk penghargaan karena telah membawa nama baik Banyuasin,” harap Bupati.(indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *