Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polresta Tangerang Laksanakan Yuk Ngopi Wae Dengan Satradar

  • Whatsapp

Tangerang, Sriwijaya Media-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro terus meningkatkan upaya memperkuat sinergitas TNI-Polri dengan  melaksanakan kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama jajaran Satuan Radar (Satradar) 211 Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang yang dipimpin Dansatradar 211 Tanjung Kait Mayor Lek Erzy Widiantara.

“Kegiatan Yuk Ngopi Wae TNI-Polri dalam hal ini Polresta Tangerang dan Satradar 211 Tanjung Kait untuk memelihara kekompakkan dan sinergisitas,” ujar Wahyu.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, kata Wahyu, dibahas mengenai upaya-upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 serta upaya memelihara situasi kamtibmas.

Menurut Kapolresta, kebersamaan TNI-Polri merupakan bagian penting agar agenda-agenda protokol kesehatan dan Kamtibmas berjalan dengan baik.

“Kami juga membahas mengenai upaya pengawalan atau pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) di objek wisata karena posisi Satradar yang berdekatan dengan objek wisata,” tutur Wahyu.

Wahyu berharap, kekompakkan TNI-Polri senantiasa terpelihara, agar kedua institusi itu terus berdampingan dalam mengedukasi dan mengimbau masyarakat untuk tertib protokol kesehatan.

“Sinergisitas harus terus dijaga agar usaha mengawal protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas berjalan sesuai harapan,” jelas Wahyu. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *