Tinjau Lokasi TMMD di Sungai Jawi, Wawako Fitri Segera Penuhi Janjinya Lengkapi MCK 

IMG_20210409_173457

Palembang, Sriwijaya Media – Setelah dilakukannya penutupan TMMD ke-110 Kodim 0418/Palembang beberapa pekan lalu, kali ini Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda melakukan peninjauan langsung ke lokasi TMMD di Sungai Jawi, Kelurahan Sungai Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat (9/4/2021).

“Apa yang dilakukan oleh teman-teman TNI ini sangat luar biasa, dan kami mengucapkan terima kasih mewakili warga sekitar dan juga pemerintah. Kami berharap apa yang dilakukan oleh kawan-kawan Kodim ini betul-betul bisa dilanjutkan,” kata Wawako Fitri.

Bacaan Lainnya

Wawako Palembang dua periode ini menjelaskan, terdapat 11 titik sasaran TMMD, mulai dari bedah rumah, pembangunan MCK, jembatan, jalan, pos kambling, masjid dan lain sebagainya.

Fitri melanjutkan bahwa dirinya juga sengaja mengajak beberapa Dinas terkait, seperti Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, serta Aset guna melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Kodim 0418/Palembang melalui kegiatan TMMD ke-110.

“Sudah menjadi janji saya untuk melengkapi kebutuhan MCK, seperti mesin pompa dan lainnya sehingga nantinya MCK ini betul-betul bisa berfungsi dengan baik,” ucap Fitri.

Sementara itu, Danramil 418-05/Lemabang Kapten Inf Winarto selaku Komandan Satuan Setikat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-110 menyampaikan banyak harapan kepada Pemkot Palembang, seperti menindaklanjuti jalan yang telah dibuat pada TMMD.

“Terutama jalan yang menghubungkan Sungai Jawi ke Kampung Lingkis yang masuk wilayah Kabupaten Banyuasin. Jalan dan jembatannya sudah kita buat, tetapi putus,” terang Danramil.

Dia mengaku harapan masyarakat Kampung Lingkis meminta dibuatkan jalan sepanjang 650 meter.

Tidak hanya itu, warga juga meminta penerangan jalan serta aliran air dari PDAM, dimulai dari pintu masuk hingga Masjid Nurul Iman.

“Selain lampu, warga mengharapkan rumahnya dapat dialiri air PDAM,” jelasnya. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *