Jelang Musda, KNPI Mura Audensi Dengan Bupati

IMG_20210419_191754

Musi Rawas, Sriwijaya Media –  Dalam rangka musyawarah Daerah (Musda), Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Karateker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Musi Rawas (Mura) melakukan audiensi dengan Bupati Muta Hj Ratna Mahmud, Senin (19/4/2021).

Pertemuan dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, di Kelurahan Megang, Kecamatan Utara 2, Kota Lubuklinggau.

Bacaan Lainnya

Ketua KNPI Mura Saprin Rais mengatakan bahwa audiensi ini bertujuan menjalin sinergitas demi pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Mura.

“Sudah seharusnya kita bersinergi dengan para pemangku kepentingan untuk membangun dan mempersiapkan kaum muda menjadi kader bangsa yang terampil, bertanggung jawab demi masa depan yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Dia berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua KNPI Mura bisa ikut membantu mencerdaskan kehidupan bangsa dan mempercepat pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mura.

Disinggung kapan pelaksanaan dan kesiapannya, Saprin mengatakan bahwa Musda direncanakan akan dilaksanakan segera mungkin.

“Kalau tanggalnya belum fix, namun pada Minggu depan kita sudah membuka pendaftaran. Nah bagi yang ingin mendaftar persiapkan berkas agar nanti pada saat pembukaan tinggal menyerahkannya,” terang alumni HMI ini.

Saprin melanjutkan pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap Organisasi Kepemudaan (OKP) di seluruh wilayah Kabupaten Mura.

“Kita akan mempercepat pelaksanaan Musda. Bagi OKP yang belum daftar kita beri peluang untuk ikut pada Musda,” jelasnya.(zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *