Jadi Irup Apel Kebangsaan, Ini yang Disampaikan Wako Pagar Alam

IMG-20210430-WA0002

Pagaralam, Sriwijaya Media – Polres Pagar Alam, Jumat (30/04) melaksanakan apel gabungan kebangsaan dalam rangka membangun kebersamaan dan kebangsaan guna bakti untuk Negeri menuju indonesia sehat dan unggul di Kota Pagar Alam

Apel yang dilaksanakan di Mapolres Pagar Alam dihadiri Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara SIK , para Kabag, Kasat, Kapolsek, Camat se-kota Pagar Alam, Lurah, Tokoh agama, tokoh Pemuda, Ormas, Danramil, Kepala Dinas Kesehatan Desi Elviani, Kasat Pol PP Mastulah Muchis dan Dinas Perhubungan.

Bacaan Lainnya

Bergerak sebagai inspektur Upacara Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Perwira Upacara AKP Saharudin SH, Komandan Upacara IPDA Andi Triana SH.

Di dampingi Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara SIK Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyampaikan hampir satu tahun lebih bangsa Indonesia dilanda wabah Covid-19 dan akibat pandemi perekonomian Indonesia menjadi porak poranda dan oleh sebab pemerintah mengajak kita semua tuk bersatu melawan wabah Covid-19 agar ekonomi Indonesia kembali stabil bersama sama merajut kemajemukan dalam jalinan persaudaraan sesama anak Negeri dengan menghindari pertikaian dan permusuhan dan perpecahan demi terwujudnya indonesia yang unggul dan sehat.

“Melalui apel kebangsaan ini kami mengajak kepada seluruh Sthekolder untuk bersatu melawan Covid-19 dengan memutus mata rantai dengan tidak mudik, menjauhi kerumunan mencuci tangan dan selalu menggunakan masker. Dan juga mendukung Ketupat Musi 2021 yang dilaksanakan selama 12 hari mulai 6 sampai 13 Mei 2021. Semoga covid ini cepat berlalu dan keadaan kembali seperti semula,” ujar Wako. (Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *