Hari 10 Ramadhan, Pegawai di Sekretariat DPRD OKI Ikuti Siraman Rohani

IMG_20210422_191458

Kayuagung, Sriwijaya Media-Dihari ke 10 bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengikuti siraman rohani dan salat Zuhur berjamaah, Kamis (22/4)2021).

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan semata-mata untuk mendapatkan ridho dan mendekatkan diri dengan Sang Khalik.

Sekretaris DPRD OKI Hilwen, SH, M.Si., menjelaskan, kegiatan ini diadakan untuk menambah dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan para ASN dan TKS di lingkungan Sekretariat DPRD OKI.

“Semoga kita semua diberi kesehatan, sehingga selalu dapat mengikuti kegiatan ini dan ini bisa menjadi ladang amal ibadah, juga membawa baroqah bagi kita semua,” kata Hilwen.

Sekwan mengucapkan terima kasih kepada ustad Ahnad Ijazi, S.Pdi., yang dapat hadir dalam kegiatan ini, serta memberikan tausiah keagamaan kepada seluruh pegawai.

“Kepada seluruh pegawai yang hadir agar memanfaatkan kesempatan yang baik ini, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok,” pesannya.

Dalam kesempatan sama, penceramah Ustadz Ahnad Ijazi, S.Pdi., mengatakan, sebaiknya dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini dengan sungguh-sungguh dan perbanyak ibadah-ibadah sunnah serta memperbanyak membaca Al Quran.

“Selain itu, kita juga harus bisa saling memaafkan, membersihkan jiwa dari segala dosa yang terjadi akibat adanya kesalahan dan kekhilafan, sepanjang saling berinteraksi sebagai sesama hamba Allah SWT,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *