AZZA Hotel Isi Ramadhan Dengan Kebaikan, Bukber dan Salat Berjamaah

IMG-20210428-WA0001

Palembang, Sriwijaya Media – Tepat dimalam ke-17 dibulan suci ramadhan 1442 H tahun 2021 dibulan April ini, dari Owner AZZA Hotel Palembang melaksanan kegiatan keagamaan yakni buka bersama dan salat tarawih, witir, serta diisi dengan Tausiyah.

Demikian diungkapkan Owner AZZA Hotel Palembang Muhammad Zaini saat ditemui usai kegiatan, dipusatkan di Lantai 3 Grand Ballroom AZZA Hotel, Selasa (27/4/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini sendiri dihadiri peserta dari Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Quran, Owner AZZA Hotel Palembang Muhammad Zaini, para karyawan dan karyawati AZZA Hotel Palembang, dan lainnya.

Dikatakan Muhammad Zaini, kegiatan tersebut bekerjasama dengan Daarul Qura’an untuk memperingati bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021.

“Maka kita mengambil moment ini dengan baik. Dimana kemarin malam diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, diisi Tausiyah oleh Ustadz Harris, melaksanakan buka bersama, dan diisi salat berjamaah,” ujarnya.

Dia mengaku mengundang pengisi tausiyah dan imam salat, dimana berasal dari luar Sumsel, serta kegiatan ini adalah intern hotel.

“Daarul Qur’an ini teamnya Ustadz, yang mengadakan ini adalah teamnya Ustadz Daarul Qur’an, yang membawa Ustadz dari luar kesini, kami ucapkan terima kasih Daarul Qur’an yang sudah membawa Ustadz kesini untuk mengisi acara buka puasa bersama,” ungkapnya.

Masih menurutnya, kegiatan ini merupakan sarana mengakrabkan karyawan disini untuk mengisi rohani, menambah keimanan dalam rangka meningkatkan ketakwaan di bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021.

“Harapan kami dari AZZA Hotel Palembang semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, karena covid-19 ini betul-betul memukul perekonomian, terutama tingkat hunian menurun drastis,” katanya.

Semoga perekonomian pulih kembali, karena kalau terus menerus seperti ini, kasihan karyawan.

“Kita tidak dapat proyek insentif, biasanya mereka dapat insentif, karena tingkat okupansi tinggi, sekarang karena tingkat hunian turun drastis, bersyukur dapat menggaji bulanan,” ungkapnya.

Selain itu, Daarul Qur’an bersama AZZA Hotel berkenan untuk mengadakan acara buka untuk intern karyawan, dan mereka bisa mendatang Ustad, dan Ustadznya mau datang ke kota Palembang, yakni Ustadz Faris, dan Ustadz Abdul Basyit dari Jakarta, dan ini merupakan kegiatan pertama mengisi di AZZA Hotel.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *