Diduga Stres, Ibu Muda Asal OKI Gorok Leher Anak Sendiri Hingga Tewas

  • Whatsapp

Kayuagung, Sriwijaya Media-Sebuas-buasnya harimau, tidak akan tega memakan anaknya sendiri. Sepertinya pepatah demikian tidak berlaku bagi Ani Asih (35), warga Desa Rantau Durian l Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini.

Bagaimana tidak, pelaku dengan kejamnya tega menggorok leher anak kandungnya sendiri yakni Gasa (9), pada Rabu (21/4) sekira pukul 03.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Korban Fasa dihabisi ibu kandungnya sendiri saat korban sedang tertidur pulas dengan tubuh telanjang diatas dipan beralaskan anyaman bambu juga selimut di dalam kamar rumahnya. Korban pun tewas mengenaskan bersimbah darah.

Tewasnya Fasa diketahui setelah pelaku Ani Asih, ibu kandung korban, memanggil Sunarmi, tetangganya.

“Pelaku mengaku kalau dirinya telah membunuh anak kandungnya sendiri di dalam kamar rumahnya,” kata Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, S.Ik., melalui Kapolsek Lempuing Jaya Iptu Nasron Junaidi.

Kapolsek menjelaskan didalam rumahnya itu, pelaku dan korban hanya tinggal berdua. Karena sudah 1 tahun ditinggalkan suaminya pergi merantau.

Dalam kurun waktu itu pula pelaku jarang berinteraksi sosial dengan masyarakat sekitar.

“Berdasarkan keterangan warga setempat, pelaku Ani Asih ini dalam kurun waktu 1 tahun terakhir mengalami gangguan jiwa atau stres. Sedangkan anak laki-lakinya yang berusia 9 tahun, bisu atau gagu,” ujar Kapolsek.

Saat ini, pihaknya telah mengamankan pelaku di Polsek Lempuing Jaya.

“Pelaku Ani Asih saat ini sedang kita periksa di Mapolsek Lempuing Jaya untuk dimintai keterangan. Selanjutnya akan kita bawa ke RS Ernaldi Bahar untuk diperiksakan kesehatan jiwanya,” jelasnya.(Luk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *