Wyndham Opi Hotel Palembang Luncurkan RAMADHAN IFTAR

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media – Guna menyemarakkan bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021, manajemen Wyndham OPI Hotel Palembang meluncurkan promo terbaru dengan tajuk “RAMADHAN IFTAR Wyndham Opi Hotel Palembang”.

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk makan dan berbuka puasa di hotel berbintang yang berada di kawasan OPI Mall Jakabaring.

Bacaan Lainnya

Excutive Asisten Manager Whyndam Hotel Jumin Hidayat melalui Lince menyatakan Wyndham Opi Hotel Palembang menghadirkan dua jenis paket pilihan untuk berbuka yaitu Iftar Buffet di 9 Rivers Restaurant dan Iftar Package berupa paket hantaran berbuka lengkap dari menu takjil dan menu utama.

“Tetap dengan protokol kesehatan (prokes) dan pembatasan kapasitas ruangan maksimal lima puluh persennya (50%) yang telah diterapkan selama masa pandemi ini,” kata Lince, Selasa (13/4)2021).

Wyndham Opi Hotel Palembang juga memberikan sajian menu spesial Iftar Buffet yang dapat dinikmati oleh para pengunjung dari tema Palembang, Indonesia, Asia, India dan Arab hampir lebih dari 70 macam makanan.

Iftar Buffet ini dapat dinikmati dengan harga Rp199.000,-net/orang. Sedangkan untuk paket Iftar hantaran kami menyediakan 4 macam pilihan paket yang dapat dinikmati 4 sampai 6 orang/paket dengan harga mulai dari Rp690.000,-net untuk Paket Roasted Chicken, Paket Whole Snapper Rp 560.000,-net, Paket Roasted Beef Rp 610.000,-net dan Paket Briyani Lamb Rp 690.000.-net.

Contoh menu untuk paket Roasted Chicken terdiri dari Menu Takjilnya adalah Es Cendol, Kue Pukis, Ketan Srikaya, Pempek Campur, Jeruk dan Kurma. Menu Utama: Ayam Bakar Padang, Gulai Daging, Daun Singkong Rebus, Nasi Putih, Perkedel dan menu pelengkap dua macam sambal dan kerupuk. Selain Paket untuk berbuka kami juga menyediakan paket menginap di kamar Deluxe dengan harga Rp 895.000,- net/malam termasuk sahur untuk 2 orang dan gratis paket Iftar Buffet untuk 1 orang.

“Paket ini berlaku mulai dari tanggal 13 April 2021. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Wyndham Opi Hotel Palembang,” jelasnya.(ton)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *