Peduli Sesama, KASMA BW86 Isi Ramadhan Dengan Berbagi

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media – Klan Alumni SMA (KASMA) BW86 merupakan wadah organisasi bagi alumni SMA Bina Warga (BW) tahun 1986. KASMA BW86 ini didirikan pada 9 Maret 2019 dengan AD/ART legal formal di notaris WAARMERKEN 04/W/III/2019.

Dalam rangka menyambut Ramadhan 1442 H tahun 2021 ini, KASMA BW86 peduli dengan sesama dengan membagikan sembako untuk marbot masjid yang ada di Kota Palembang serta mengunjungi dua panti asuhan di Palembang.

Humas KASMA BW86 Robert Safely, Selasa (13/4/2021) menyatakan walaupun masih dalam situasi Covid-19, kita tetap mengadakan kunjungan ke panti asuhan dan pembagian sembako kepada marbot. Marbot ini sendiri adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengurusi masjid,” ujarnya.

Dia menyebutkan adapun panti asuhan yang didatangi adalah Panti Asuhan Al_Madinah di Brigjen H Kasim (Celentang) dan Panti Asuhan Cahaya Bunda di Abi Said.

KASMA BW86 peduli dengan sesama dengan membagikan sembako untuk marbot masjid yang ada di Kota Palembang, Selasa (13/4/2021)

Dia mengaku semua kegiatan yang dilakukan tetap mempedomani instruksi pemerintah untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), dan kunjungan hanya diwakilkan kepada  beberapa pengurus KASMA BW86.

Untuk pemberian sembako kepada marbot dilakukan ketua 1 dan ketua 2 KASMA BW 86 Bok Anton Syafri dan Rizal Azis, yang dihadiri Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Palembang Hujja Tulhaq, SH., MH., sebagai penanggung jawab dan alumni SMA BW tahun 86, Sekretaris, Bendahara, dan Humas KASMA BW86 Robert Safely, dan lainnya.

“Paket sembako yang diberikan itu berupa beras, gula, gandum, sirop minyak, mie, susu, dan lain-lain. Selain sembako, kita juga memberikan pakaian layak pakai kepada mereka,” terangnya.

Sampai saat ini, pihaknya telah menyerahkan 15 paket sembako kepada marbot, sesuai kriteria ditentukan.

“Ya, kita masih akan terus membagikan bantuan ini kepada yang layak membutuhkannya,”tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *