Bukber di Awal Ramadhan, Ini Dilakukan The Zuri Hotel Palembang

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media – Dihari pertama dibulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021, management The Zuri Hotel menyelenggarakan buka bersama (Bukber), dipusatkan di Restaurant Makan Place Lantai Tiga, Selasa (13/4/2021).

Bukber ini sendiri tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman media, para food blogger, serta lainnya.

Bacaan Lainnya

General Manager (GM) The Zuri Hotel Palembang Darwin Siahaan menegaskan pihaknya sangat bersyukur karena di hari pertama melaksanakan bukber di The Zuri Hotel Palembang, terbukti sudah diatas 100 pengunjung yang menikmati bukber.

“Sekarang ini masyarakat Kota Palembang sudah mau keluar untuk berbuka bersama merayakan bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021,” ujarnya.

Kedepan, pihaknya berharap di hari-hari berikutnya tingkat kunjungan di The Zuri Hotel Palembang kian meningkat.

Bahkan pihaknya sudah siap untuk melayani semua tamu atau pengunjung merayakan serta menjalani bukber di hotel ini.

“Perbedaan antara tahun kemarin tidak terlalu jauh, hanya tempatnya saja kita buat lebih ke konsep Turkistan. Untuk menunya kedepan kita akan ada variasi-variasi menunya,” tuturnya.

Dia mengaku untuk menampung pengunjung melaksanakan bukber ini, pihaknya menyiapkan ruangan berkapasitas hingga 500 orang.

Walaupun dalam kondisi ramai, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Ini merupakan tahap awal untuk melihat bagaimana animo masyarakat Kota Palembang dalam merayakan bukber di bulan Ramadhan.

“Ini bisa untuk umum bukan hanya untuk berbuka puasa saja, silahkan saja untuk keluarga mau merasakan suasana bersama di The Zuri Hotel Palembang. Apalagi ditemani makanan dengan variasi menu yang berbeda-beda,” terangnya.

Untuk harganya hanya Rp125.000,-nett/orang.

Dia berharap pula dengan bukber ini perlahan dapat meningkatkan sektor pariwisata di Sumsel.

“Kami ingin mengajak masyarakat bahwa new normal itu bisa dijalani dengan normal asalkan tetap mematuhi prokes,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *