Ini Kelebihan Jika Berenang di Kolam Renang Cak Gundum Park Pagaralam

  • Whatsapp

Pagaralam, Sriwijaya Media- Kolam Renang Cak Gundum Park, merupakan kolam renang yang tak asing lagi bagi masyarakat Kota Pagaralam dan sekitarnya.

Pasalnya, selain harga tiket masuknya sangat terjangkau hanya Rp5.000 per orang, para pengunjung pun bebas membawa makanan dan minuman dari luar.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diungkapkan ibu Heni, salah satu pengunjung dari Talang Jawa Kota Pagaralam, Minggu (11/4/2021) mengatakan dirinya bersama keluarga menghabiskan waktu weekend dengan mengunjungi kolam Cak Gundum Park di Swakarya Kelurahan Suko rejo Kecaman Pagaralam Utara Kota Pagaralam.

“Kolam Renang Cak Gundum Park memang lain daripada yang lain. Kalau kebanyakan kolam melarang para pengunjung membawa makanan dan minuman dari luar, tapi di Kolam Renang Cak Gundum Park, pengunjung bebas membawa makanan dan minuman dari luar,” ucap Ibu Heni.

Sementara itu, Pemilik Kolam Renang Cak Gundum Park Kasno Fandri Tohari menambahkan bahwa tujuan dibangunkannya Kolam Renang Cak Gundum Park ini adalah demi mewujudkan keinginan masyarakat menikmati kolam renang yang murah terjangkau, tapi tidak murahan.

Karena, lanjut anggota DPRD Pagaralam ini, kolam renang ini dilengkapi fasilitas cukup lengkap. Selain menyediakan tiga unit kolam renang yang terdiri dari satu kolam khusus anak-anak, juga dilengkapi wahana waterboom, termasuk pula dua kolam khusus dewasa.

“Kolam renang tetap bersih karena air kolam renang setiap hari dibersihkan dan dikuras. Tujuannya agar stabilitas dan sirkulasi air tetap terjaga kebersihannya,” tuturnya.

Bukan itu saja, pihaknya juga melengkapi Kolam Renang Cak Gundum Park dengan kantin, kamar ganti yang dilengkapi tempat pembilasan.

“Khusus hari Sabtu dan Minggu, pengunjung akan dimanjakan dengan iringan organ tunggal Serame dan para pengunjung bebas bernyanyi tanpa dipungut biaya sepeserpun,” pungkas Fandri.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *